Support us by joining this link

Masak Via SMS

http://jogsa.net/2011/05/10/cara-memperkuat-sinyallengkap/
Udah 3 hari ini sendirian di kontrakan, istri dan anak lagi menjenguk "bu cik" (nenek) yang lagi kangen. Yah, jadinya serba sendiri deh, masak sendiri, makan sendiri, tidur sendiri T_T. Dan di sore ini, rasa lapar sudah menyerang, mana belum masak lagi. Hmmm, masak apa ya, mau beli tempe, kalo sore pasti nggak ada, mau masak telur? ah, mahal. Masak mie instan, enek. Beli nasi??? enggak ah, lagi hidup hemat :).  Bingung juga ya. Aha, tanya sama ahlinya langsung ah...

abi: sore dik lia, adek masih anget? nasi abi ternyata masih banyak, masak lauk apa ya, miii? pean mpun sekeco?
umi: nggeh msh anget, umi bismillah mga mlm ne tdr nyenyak smua coz dr td ngringik g mw diajak yg laen jg.. ow aby bkin smbel goreng kentang ja :-)


abi: hmmm, bismillah :) wah, gimana tuh? oya, cek trans7, dari tadi gambare kok diam terus
umi: iya bi mas2 bw mik y he.. kentang dipotong kecil tipis br digoreng lalu tiriskan.. stlh tu 3 bwg merah en 1bwg putih diiris tipis lalu tumis dgn sedikit myk smpe harus lalu msukkn kntg y da d goreng td stlh dicmpur br ksh kecap en garam

abi: hehehe, akehe. kentang setengah saja ya
umi: just try it :)

abi: goreng pertama sampe apa? gosong/mateng?
umi: api sedang, smpe kentangx klo dioseng ringan/enteng, ntr wktu bwt numis bwg mrh/putih mykx dikurangi jd dikit ja kira2 sesndok mkn lah.. oya boleh dtmbh irisan cabe stlh mskin bawang td..

abi: lupa naruh cabe. alhamdulillah selesai, hhhh, sumukssss. bismillah, moga sedep :)
wooowwwww, makasih resepnya ya, mwuuahhhh
umi: sami2.. hemm sedapx smpe ke hati y :-) have a nice dinner say

abi: mantab, met maem :) moga umi dan adek lekas sembuh, amin :) tapi kok serik, apa kakean minyak ya tadi?
umi: hmm mgkn tu.. hrs d entus bntr bi

abi: alhamdulillah, tapi wuarek, hehehehe, serasa dimasakin langsung ama chef awalia :)
umi: ah-ah-ah iya kah ?
abi: he em

8 comments:

  1. kirain mau masak wajan bolic pak,,, aseggggg,,,,

    ReplyDelete
  2. expectation:
    ::sms recieved ---> sms gateway server ---> some complicated code ---> oven nyala

    reality:
    ::sms recieved ---> ibu buka sms ---> ibu memasak

    close enough . :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. deng dong...pulsa anda tidak mencukupi untuk mengirim pesan

      Delete
  3. tinggal dikasih minyak kang, terserah merk minyaknya... he he he... nice post :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ternyata jadi cowok harus bisa masak juga ya, siap2 kalo keadaan emergency :)

      Delete
  4. Replies
    1. ayo wes, aku dah gak sabar mbungkusin kado buat pean

      Delete