Support us by joining this link

16 February 2012

Februari Yang Spesial

selamat hari ketemuan ^_^Kata orang, februari adalah bulan yang istimewa. Tapi bagiku, itu biasa-biasa saja. Namun semua itu berubah semenjak dua tahun yang lalu. Ya, semenjak kali pertama kita bertemu. Sayangku, masih ingatkah kau moment-moment itu?

Hari itu, 16 februari 2010, adalah hari selasa yang lumayan terik. Dalam perjalanan dari pasuruan ke jombang , dalam benak aku bertanya-tanya “siapakah dirimu, seperti apakah dirimu, akankah kau menjadi akhir dari pencarianku”.

Februari oh februari, yah, saat itu memang bulan yang benar-benar sibuk. Di satu sisi pikiran ini terforsir untuk persiapan ujikom (UKK praktik kelas 3 SMK) dan juga menguatkan mental karena ditinggal pergi teman seperjuangan yang harus memenuhi panggilan tugas PNS, di sisi lain diri ini sudah tidak sabar bertemu dengan sang dambaan hati.

Dan akhirnya takdir mempertemukan kita. Saat itu, detik-detik menunggu kedatanganmu adalah saat-saat yang paling mendebarkan dalam hidupku. Dan ketika kita saling berhadapan, jantung mulai berdegup kencang, keringat dingin pun keluar, dan lidah pun jadi kelu, dan semua ucap yang terencana menjadi hilang, sehingga yang keluar hanyalah kata “dos pundi” alias “how” bin “gimana” atau “yo opo”.

Hehehehe. Kenalan saja belum sudah minta konklusinya, begitu pernah kau bilang padaku suatu ketika. Yah, begitulah diriku adanya. Tapi, pada akhirnya hanya ada sebait kata yang tersisa “Pohon randu tinggi menjulang, aku rindu bukan kepalang”. Dan bayang senyummu yang menawan mengantar kepulanganku kembali ke Pasuruan.

Selamat hari ketemuan, sayang. Terimakasih karena kini kau telah menghiasi dan mewarnai hari-hari indahku. Semoga ikatan ini abadi dan di ridhoi-Nya. Amin…

10 comments:

  1. pertamax....
    cieeeeeh, memang kalo urusan cinta, nggak kenal tua atau muda, sekuat apapun logika masih kalah dengan yang namanya cinta...
    cinta tak kenal kasta, cinta tak kenal asa, cinta oh cinta,.....

    ReplyDelete
  2. hehehehehehe. selamat datang mas hasan. yah, beginilah cinta, ceritanya tiada akhir :)

    ReplyDelete
  3. kelupaan, btw...
    selamat, udah jadi sirodjudin.com

    ReplyDelete
  4. terimakasih. saking penasaran ae.
    hanya satu kata "let's share our knowledge"

    ReplyDelete
  5. Kalo masalah ini aku musti belajar ma agan..... cose ane belum pengalaman, he he he

    ReplyDelete
  6. kalo pengalaman malah bisa bahaya. justru yang pemula kaya' cerita di atas yang malah bikin seru :)

    ReplyDelete
  7. ayo om, di tunggu kabar baiknya lho....

    ReplyDelete
  8. semoga semua kawan yang hadir di sini segera menemukan "sesuatu" yang spesial. amin...^_^

    ReplyDelete